Cerdiknya si Nenek, Bikin Malu Seorang Atheis

Posted by Majalah Online on Saturday 27 February 2016

Ini adalah cerita seorang nenek yang terkenal dengan keimanannya kepada Sang Pencipta, Allah SWT. Di waktu pagi ia senantiasa berdiri di depan rumah dan menjawab dengan ucapan Alhamdulillah “Segala puji bagi Allah” kepada siapa yang menanyakan kabarnya. Ia memiliki tetangga seorang Atheis di samping rumah. Tiap kali nenek itu mengucap Alhamdulillah, ia dengan marah langsung berteriak,” Tidak ada Tuhan!!”

Suatu saat, nenek itu mengalami masa-masa sulit. Ia tidak dapat mencukupi kebutuhan sehari-harinya waktu itu. Terkadang, ia sampai tidak makan seharian. Maka, iapun mengadu kepada Allah dengan suara yang keras di malam hari, berdoa meminta kepada Sang Pencipta. Dalam doanya dia berkata, “Ya Allah!! Aku membutuhkan makanan!! Aku sedang mengalami masa-masa sulit. Tolong aku Ya Allah, tolong aku. Kirimi aku beberapa kantung makanan!” Tetangganya yang Atheis itu ternyata mendengar doanya. Ia memutuskan untuk membuat lelucon kepada nenek itu.

Keesokan paginya, saat nenek itu keluar rumah, ia mendapati sebuah kantung belanjaan yang besar, berisi bahan-bahan makanan. Ia sontak berteriak, “Alhamdulillah.” Tetangganya itu langsung muncul langsung berkata, “Aha… Aku udah sering kali bilang ‘Tidak ada Tuhan’. Akulah yang membeli bahan makanan itu, bukan Tuhan.”


Nenek itu tambah girang, melompat-lompat dan bertepuk tangan lalu berkata, “Alhamdulillah wa Syukrulillah. Allah tidak hanya mengirimiku banyak makanan, tapi Dia juga membuat Setan membayar makanan ini.

CLIC TOMBOL FB UNTUK SHARE 

Blog, Updated at: 21:18

0 comments:

Post a Comment

https://member.idwebhost.com/aff.php?aff=5263
Dapet Duit Dari Twitter 160x600
Powered by Blogger.

Popular Posts