Jahiliah Abad 21

Posted by Majalah Online on Sunday 28 April 2013

Add caption
Seperti kita bahas di materi yang lalau bahwa jahiliah ini bisa saja terjadi dizaman dan tempat tertentu asalkan ciri-ciri jahiliah itu nanmpak, lalau bagaimana dunia hari ini walkhusus indonesia?? Dengan sangat gamblang di indonesia Aqidah dijual murah perdukunan malah disponsorkan, kemusyrikan dikampayekan lihat saja di televisi  bagaimana paranormal malah tampil seperti artis.
            Bukan hanya dikalangan artis namun dikalangan elit politik kemusyrikan marak dilaksanakan,  Ruhut stompul mengatakan yang intinya  bahwa banyak pejabat yang mendatangi para normal  kalau sudah begini bagaimana rakyatnya??? 
            Dari Abu Sa'id Al Kudri ra bahwa Rasulullah saw bersabda, "Akan turun kepada umatku di akhir zaman nanti cobaan yang dahsyat dari pemimpin mereka. Belum pernah terdengar cobaan yang lebih dahsyat darinya sehingga bumi yang luas itu terasa sempit bagi mereka karena bumi dipenuhi dengan kejahatan dan kezaliman. Seorang mukmin tidak mendapatkan tempat berpindah dari kezaliman itu….( Hr.Hakim)
                Di indonesia huikum Allah telah ditinggalkan berganti dengan hawa nafsu bagaimana mengerti hukum Allah jika Al-Qur’an saja hanya jadi pajangan  tidak pernah di tadaburri apalagi di amalkan hanya di baca ketika ramadhan itupun waktu nuzulul Qur’an berusaha untuk dikhatam.
                Semoga data ini bisa menjadi acuan  bagaimana rusaknya negeri kita Sejak 2010   . 50%  Remaja putri  di jabotabek  tidak perawan  selain itu  di  Surabaya 54 % ,Medan  52%,Bandung 47%  Sedang di joqja sebanyak 37 % dari 1.160 Perawan mendapat Gelar MBA ( MARRIGE BY ACCIDENT) alias Nikah karena Hamil duluan Hal ini yang memicu  Meningkatnya HIV / AIDS
Selain itu


1.Data KEMENKES Pd th 2010 mencapai 21.770 Kasus HIV 48 % berusia 20-29 th
2.Selain hal di atas Kasus narkoba Mencapai 3,2jt dimana 2,5jt jiwa  Adalah Remaja
3.Selain data di atas MIRAS , MENCURI , PENIPUAN  juga akrab di INDONESIA
4.Sedang kemaksiatan yang ada di sekitar an remaja  Adalah  Durhaka pada orang tua , pergaulan bebas dll.
Jadi bagaimana Apakah Hari ini jahiliah ???  Tentunya ia.

Blog, Updated at: 19:37

0 comments:

Post a Comment

https://member.idwebhost.com/aff.php?aff=5263
Dapet Duit Dari Twitter 160x600
Powered by Blogger.

Popular Posts